Football, Sport

Manchester United Sulit Juara EPL

Setelah hanya bermain seri dengan Blackburn Rovers, Manchester United (MU) akan semakin sulit untuk dapat meraih gelar juara di Liga Inggris (EPL). Disisi lain, Chelsea, rival utama MU, berhasil meraih poin penuh atas Bolton setelah menang 1-0 di Standford Bridge lewat gol tunggal yang diciptakan oleh N. Anelka di menit 43. Dengan hanya sedikit pertandingan tersisa, praktis MU tidak bisa berbuat banyak selain berharap agar Chelsea tergelincir dari puncak klasemen.

Sebagai salah satu fans the Red Devil saya sangat menyayangkan kondisi MU saat ini. Bagaimana tidak, setelah gagal lolos ke semifinal Liga Champions Eropa karena kalah selisih gol tandang dengan Bayern Muchen, MU justru tidak membalas kegagalan tersebut di Premier League. Melawan Blackburn yang sudah jelas bukan lawan berat, MU tidak mampu mencetak gol sama sekali. Jika tidak ingin nasib serupa terulang di musim mendatang, MU harus melakukan perubahan besar. Wayne Rooney saja tidak cukup kuat untuk bermain di pentas Eropa dan Liga Inggris. MU harus mendatangkan pemain baru yang dapat mendogkrak performa tim. Beberapa sumber menyebutkan bahwa MU akan merekrut pemain penyerang sekelas David Villa dan Karim Benzema untuk mengisi lini depan.

Mungkin musim ini trofi EPL jatuh ketangan Chelsea, tetapi tak mengapa. Jangan sampai musim depan hal ini terulang kembali. Majulah MU-ku tercinta, Go Red Devils, Go !! Glory MU !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s