Football, Sport

Utak Atik Juara Liga Champions

Liga Champions telah sampai ke babak semifinal 4 tim yang lolos adalah Bercelona, Bayern Munchen, Inter Milan dan Olimpique Lyon. Barcelona akan menghadapi Inter Milan sedangkan Bayern Munchen akan menghadapi Lyon. Diatas kertas sepertinya pemenang diantara Barca vs Inter akan lebih superior dibanding Bayern vs Lyon. Materi pemain yang dimiliki oleh tim-tim sekelas Barca dan Inter yang merupakan pemuncak klasamen di Liga Domestik cenderung lebih superior dibandingkan dengan Bayern dan Lyon.

Barca dihuni oleh pemain terbaik dunia yaitu Lionel Messi dkk dan Inter yang dihuni oleh duet Samuel Eto’o dan Diego Milito sebagai ujung tombak. Duet inilah yang mencabik-cabik lini pertahanan Chelsea, tim terkuat di EPL. Praktis sebetulnya duel Barca vs Inter inilah yang merupakan laga final sesungguhnya menurut saya. Sehingga siapapun yang menang pasti akan melenggang menjadi juara Liga Champions Eropa. Sulit sekali untuk memprediksi siapa yang lebih diunggulkan dari kedua tim ini, Barca dan Inter sama-sama memiliki kualitas sebagai tim papan atas di Eropa.

Namun di dalam sepakbola, tidak ada hal yang mutlak. Bukan berarti Bayern dan Lyon tidak memiliki kesempatan untuk menjadi juara Liga Champions. Kedua tim ini juga telah menunjukkan kualitasnya sebagai tim kelas atas di Eropa.

So, siapakah tim yang anda jagokan untuk menjadi jawara?

7 thoughts on “Utak Atik Juara Liga Champions

    1. Wah datang lagi Internisti sejati. Iya deh dit, yang lagi mau final coppa italia dan terancam scudetto.
      Tapi sayangnya ketemu Barca di semifinal dit, mestinya ntar aja di final.. Hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s